Puasa Detox

Puasa Detox - Menekankan Semua Hal Positif

Anda Apakah Tidak Melayani Kalimat Penjara atau Bergabung Cloister suatu

Ketika Anda merencanakan untuk puasa detoks, konsultasi perawatan primer Anda dokter dan naturopath Anda, pengaturan-up program latihan untuk melengkapi cepat Anda, dan bahkan mungkin bergabung dengan kelompok pendukung atau bermitra dengan seorang teman untuk pick-up dan gembira-up motivasi lesu, pastikan Anda memahami arti dari "cepat." Mengetahui definisi yang tepat dari puasa detoks membuat perbedaan besar dalam cara Anda berpikir tentang dan mendekati periode pembersihan dan pemulihan. Tetap fokus pada segala sesuatu yang positif tentang pembatasan diet Anda dan manfaatnya.

Psikolog menunjukkan bahwa, bagi kebanyakan orang, "cepat" memicu sejumlah asosiasi negatif dan beberapa gambar sangat negatif. Mendengar kata, banyak orang langsung menyulap gambar Yesus sendirian di padang gurun selama empat puluh hari dan empat puluh malam, benar-benar kekurangan makanan dan air, benar-benar kehilangan perusahaan. Anda akan menemukan betapa mudah cepat detoks bisa meledak di luar proporsi semua jika Anda menyamakan puasa dengan kekurangan. Alih-alih berkontribusi terhadap kesehatan diet Anda dan kesejahteraan, menciptakan kesempatan untuk sukacita, "cepat" sering berasosiasi dengan kekurangan hina dan hukuman. Berfokus pada semua yang telah dikorbankan, seseorang menyelesaikan cepat detoks lama dapat jatuh ke dalam episode depresi serius. Demikian pula, orang yang mendorong dirinya melalui pembersihan ketat dapat tumbuh berkecil hati dan tertekan jika ia menekankan bagaimana ia terlihat dan betapa dia beratnya bukan tatapan memantapkan nya tentang bagaimana ia merasa dan apa tubuhnya bisa dilakukan.

Jangan mulai diet berkepanjangan tanpa rencana disusun dengan baik. Berkolaborasi dengan ahli dan mendengarkan dengan cermat intuisi Anda ketika Anda mengembangkan rencana Anda. Set wajar jangka pendek tolok ukur untuk kemajuan Anda: ahli mengatakan, misalnya, bahwa Anda harus kehilangan dua atau tiga kilogram per hari pada cepat sehat dikombinasikan dengan olahraga yang wajar. Jika, hari demi hari, Anda secara konsisten perkiraan bahwa pedoman, Anda adalah diet detoks master. Jika Anda fokus secara eksklusif pada jangka panjang Anda tujuan, Anda akan kehilangan sensasi sehari-hari oleh kemajuan Anda, dan Anda menempatkan diri pada risiko pemberian-putus asa. Perencanaan cepat Anda dengan sadar diri kebijaksanaan tentang titik-titik lemah Anda dan keinginan terus-menerus, Anda dapat mengembangkan sistem insentif yang dirancang untuk membayar manfaat yang lebih besar semakin lama Anda bertahan dalam pembersihan cepat Anda. Pada minggu pertama Anda mungkin berkata, "Ketika saya pergi lima hari menggantikan non-fat yogurt untuk es krim favorit saya coklat, saya akan memperlakukan diri untuk pedikur spa." Untuk minggu kelima, Anda yakin dapat menyatakan, "Ketika saya telah pergi jauh, saya akan memperlakukan diri untuk jeans baru seksi."

Jangan mendekati program Anda seolah-olah Anda sedang menghukum diri sendiri untuk mendapatkan berat badan dan mengembangkan kebiasaan buruk. Fokus pada renovasi, peremajaan, dan pemulihan. Terus-menerus mengingatkan diri Anda bahwa Anda telah meninggalkan sahabat jahat demi membangun dan memperkuat tubuh, pikiran, dan jiwa.

Meskipun popularitas yang luas dari tradisional "Guru Detox", juga dikenal sebagai diet "limun" dan karena itu terkait campuran limun, sirup maple, dan cabai merah, yang membersihkan master bukan pilihan satu-satunya. Stanley Burroughs belum dikanonisasi, dan Anda tidak memiliki kewajiban suci untuk mengembangkan cepat detoks sendiri sesuai rencananya. Bahkan, Anda bisa mendapatkan banyak manfaat yang sama dalam kombinasi jauh lebih beraroma: Jus cranberry mudah pengganti limun, gula diproses hampir menggantikan sirup maple, dan cayenne atau capsaicin dalam bentuk tablet mengambil keluar panas dan pedas dari campuran sementara masih memberikan antioksidan, penghilang rasa sakit, dan pencernaan-meningkatkan daya meskipun rumus asli masih yang terbaik.

"Puasa" tidak nol tidak sama, seperti dalam "Saya diperbolehkan nol karbohidrat sederhana," atau "diet lemak memungkinkan nol." Kau tidak bergabung dengan biara, Anda mulai diet. Akal sehat menyatakan bahwa Anda akan mendapatkan jauh lebih banyak dari pada tinggal cepat detoks dimodifikasi daripada yang pernah Anda akan mendapatkan keuntungan dari memulai master yang ketat membersihkan dan segera berhenti ketika tumbuh sulit atau tidak nyaman.

Visit : Lunasi Lemak Perut Kelebihan Dengan ini Saran Rencana Diet Cepat